Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Pulang Pisau Harapkan Jalan Menuju Pelabuhan Bahaur Mulus

  • Oleh James Donny
  • 08 Agustus 2018 - 16:22 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Mulai beroperasinya KMP Drajat paciran melayani rute Pulang Pisau-Lamongan tentunya harus didukung dengan infrastruktur jalan yang bagus untuk menuju Pelabuhan Sei Tunggul Bahaur.

"Masih ada sebagian jalan yang kondisinya rusak dan perlu perbaikan, mulai dari Desa Kalawa Kecamatan Kahayan Hilir,  Maliku dan sebagian Kecamatan Pandih Batu, sementara di Pandih Batu dan Bahaur mulai dilakukan pekerjaan peningkatan berupa pengemasan oleh pemerintah provinsi," kata Wahyudi warga, Pulang Pisau, Rabu (8/8/2018).

Harapannya agar semua ruas dapat ditingkatkan dengan kondisi yang kokoh, karena dengan dimulainya aktifitas pelabuhan, maka mobilitas kendaraan angkutan akan meningkat dan sangat berpengaruh pada kondisi jalan yang ada. 

Warga lainnya Rian berharap jalan menuju Bahaur terus dibenahi hingga semua jenis kendaraan dapat melalui dengan lancar.

"Dibukanya Pelabuhan Sei Tunggul ini memberikan dampak yang signifikan bagi pertumbuhan perekonomian masyarakat," ujarnya.(JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru