Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Minta Masyarakat Kotawaringin Timur Sukseskan Asean Games 2018 

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 08 Agustus 2018 - 17:46 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi meminta kepada masyarakat agar sama-sama mendukung dan mensukseskan Asean Games yang akan dilaksanakan pada 18 Agustus 2018. 

"Walau penyelenggaraan tidak di Kotim, namun, dukungan demi kesuksesan penyelenggaraan iven akbar seluruh benua Asia ini harus dilakukan," ujar Supian, Rabu (8/8/2018). 

Dukungan yang adapat dilakukan masyarakat Kotim tersebut yakni dengan menjaga situasi kemanan darah. Jangan sampai ada gangguan kamtibmas yang sangat fatal. Sehingga menjadi pantauan dari semua kalangan. 

Begitu juga informasi atau berita jangan sampai ada yang membuat para peserta takut. Hingga mengganggu mereka saat mengikuti ssjumlah pertandingan di Asean Games tersebut. 

"Tangkal semua informasi yang tidak benar, terutama berbau SARA. Karena jika informasi tersebut sampai terdengar para peserta dan penyelenggara ivent tersebut, maka bisa mengganggu," terang Supian. 

Selain itu masyarakat juga diminta menjaga lahan dan hutan yang ada di daerah ini agar tidak terjadi kebakaran. Karena jika kebakaran sangat luas terjadi, maka akan berdampak pada kabut asap. 

"Kalau terjadi kabut asap, dampaknya tidak hanya bagi masyarakat Kotim saja. Namun akan meluar kesejumlah daerah bahkan bisa saja sampai ke daerah penyelenggara Asean Games. Hsl itupun pastinya akan menganggu," ungkapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6) 

Berita Terbaru