Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Kota Potong Pita Jembatan Penghubung Petuk Bukit 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 08 Agustus 2018 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Jembatan sepanjang 61 meter dengan lebar 4 meter penghubung Kelurahan Petuk Bukit telah diresmikan, Rabu (8/8/2018). 

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Ketua I DPRD Kota Palangka Raya, Ida Ayu Nia Anggraini disaksikan Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Inf Harnoto. 

Selain itu, turut menyaksikan Dandim 1016 Palangka Raya Letkol Czi Chandra Adibrata, Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesra Pemerintah Kota Palangka Raya, Ikhwansyah dan sejumlah pejabat lainnya. 

Selesai pemotongan pita, dilanjutkan dengan pengecekan jembatan berkonstruksi kayu ulin tersebut. Pembangunan jalan dan jembatan itu merupakan hasil TMMD Imbangan yang digelar selama 30 hari. 

Ida Ayu mengatakan, dengan terbangunnya jalan dan jembatan, tentu saja akan berdampak positif untuk masyarakat baik Kelurahan Sei Gohong maupun Petuk Bukit. 

"DPRD kota sangat mengapresiasi kegiatan itu karena pro rakyat," katanya.

Ida Ayu meyakini, kegiatan TMMD sangat membantu masyarakat. Ia pun berharap kegiatan serupa dapat ditingkatkan, sehingga akses menuju daerah terpencil mudah terjangkau. Secara tidak langsung, juga berpengaruh terhadap roda perekonomian masyarakat setempat. (BUDI YULIANTO/B-6) 

Berita Terbaru