Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lombok Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Desa Pasir Panjang Temukan Jasad Bersimbah Darah

  • Oleh Wahyu Krida
  • 08 Agustus 2018 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Sesosok tubuh bersimbah darah ditemukan tergeletak di tengah Jalan Pasir Panjang, RT 4, arah Desa Kumpai Batu Atas, Rabu (8/8/2018) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Tubuh yang kemudian diketahui telah menjadi jasad itu dikenali bernama Roni alias Kojou, 40. Korban pertama kali ditemukan oleh pasangan suami istri yang sedang berkendara dengan tujuan ke pasar di Kota Pangkalan Bun.

Saat ditemukan, kepala belakang korban masih mengeluarkan darah. Diduga darah mengalir akibat tulang tengkorak korban pecah. Selain itu, bagian belakang tubuh korban juga terlihat seperti bekas kena pukulan benda tumpul.

Kasat Lantas Polres Kobar AKP Marsono menuturkan, pihaknya bersama Satreskrim Polres Kobar sedang melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.

"Karena berdasarkan penyelidikan kami, tidak ditemukan tanda-tanda kecelakaan lalu lintas. Namun kami juga mendengar info bahwa tadi malam telah terjadi perkelahian di Desa Pasir Panjang beberapa jam sebelum ditemukan jenazah korban," jelas AKP Marsono.

Ali, warga Desa Pasir Panjang yang berada di tempat penemuan jasad, menduga Roni merupakan korban tabrak lari.

"Kemungkinan besar korban dalam keadaan mabuk atau di bawah pengaruh minuman keras. Karena saat warga berkumpul di sekitar jenazah, tidak lama kemudian datang teman korban dalam keadaan mabuk. Saat tiba di lokasi kejadian teman korban mengatakan bahwa korban itu adalah kawannya," ujar Ali. (KRIDA/B-3)

Berita Terbaru