Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Kronologis Pelajar SMP Tersambar Avanza

  • Oleh Budi Yulianto
  • 08 Agustus 2018 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Kecelakaan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut, Km 29,8, Kelurahan Tumbang Tahai, Kota Palangka Raya pada Rabu (8/8/2018) sore, diduga berawal dari niat pelajar pengendara motor yang hendak menyeberang jalan.

Pengendara sepeda motor Honda Beat itu berusia 15. Ia membonceng rekan satu sekolahnya beriusia 16. Motor yang mereka kendarai lalu disambar mobil Toyota Avanza bernomor polisi KB 1630 GD yang dikemudikan Wasil, 40. 

Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Dany Susanto mengatakan, peristiwa bermula saat korban yang membonceng rekannya bermaksud menyeberang jalan. 

Posisi kendaraan saat itu berada di bahu jalan menuju arah Kota Kasongan. Selanjutnya, mereka hendak menyeberang jalan menuju arah Kota Palangka Raya.

Pada saat bersamaan, meluncur Avanza dari arah Palangka Raya ke Kasongan. Karena jarak sudah begitu dekat, pengemudi tidak dapat mengendalikan mobilnya hingga menyambar pengendara sepeda motor.

Akibat kejadian itu, keduanya mengalami luka-luka. Mereka lalu dilarikan ke Puskesmas Tangkiling. Selanjutnya dirujuk ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mendapatkan perawatan intensif. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru