Begini Kronologis Pelajar SMP Tersambar Avanza

  • Oleh Budi Yulianto
  • 08 Agustus 2018 - 23:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya- Kecelakaan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut, Km 29,8, Kelurahan Tumbang Tahai, Kota Palangka Raya pada Rabu (8/8/2018) sore, diduga berawal dari niat pelajar pengendara motor yang hendak menyeberang jalan.

Pengendara sepeda motor Honda Beat bernomor polisi KH 6833 TS itu berinisial TS, 15. Ia membonceng rekan satu sekolahnya berinisial IM, 16. Motor yang mereka kendarai lalu disambar mobil Toyota Avanza bernomor polisi KB 1630 GD yang dikemudikan Wasil, 40. 

Kapolsek Bukit Batu Ipda Arif Dany Susanto mengatakan, peristiwa bermula saat TS yang membonceng IM bermaksud menyeberang jalan. 

Posisi kendaraan saat itu berada di bahu jalan menuju arah Kota Kasongan. Selanjutnya, mereka hendak menyeberang jalan menuju arah Kota Palangka Raya.

Pada saat bersamaan, meluncur Avanza dari arah Palangka Raya ke Kasongan. Karena jarak sudah begitu dekat, pengemudi tidak dapat mengendalikan mobilnya hingga menyambar pengendara sepeda motor.

Akibat kejadian itu, TS dan IM mengalami luka-luka. Mereka lalu dilarikan ke Puskesmas Tangkiling. Selanjutnya dirujuk ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya untuk mendapatkan perawatan intensif. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru