Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pacitan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kades Pundu Benarkan Ada Penggerebekan Perselingkuhan Oknum Pegawai Kesehatan

  • Oleh Naco
  • 09 Agustus 2018 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kepala Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Sugianto membenarkan adanya penggerebeken perselingkuhan oknum dokter dan sopir ambulans di Desa Pundu.

"Memang saya ada dengar soal itu (penggerebekan). Tetapi tidak dilaporkan ke aparatur desa," kata Sugianto, Rabu (8/8/2018).

Namun dia tidak mengetahui secara pasti identitas pasangan selingkuh tersebut. Namun diduga merupakan pegawai puskesmas.

Dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, pasangan selingkuh itu merupakan oknum dokter dan sopir ambulans. Keduanya digerebek warga lantaran berbuat mesum.

Apalagi keduanya sama-sama sudah berumah tangga. Oknum dokter sudah memiliki suami, begitu juga dengan sopir ambulans yang sudah beristri.

Menurut warga setempat, ulah keduanya sudah lama diketahui namun belum bisa dibuktikan. Bahkan keluarga istri sang sopir sudah beberapa kali menyampaikan masalah itu ke tokoh adat setempat.

Namun belum bisa diproses lantaran minim bukti. Dan kini keduanya tertangkap tangan atas ulah mesum tersebut.(NACO/B-11)

Berita Terbaru