Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Cobra Buru Pemasok Sabu untuk Pur

  • 09 Agustus 2018 - 13:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Tim Cobra Polres Kotim  memburu pemasok sabu untuk tersangka Pur. Pria  itu mengaku jika sabu yang ia miliki itu diperoleh dari seorang pria berinisial IW di kota Sampit.

"Saya beli dari IW yang ada di kota Sampit. Setelah itu saya jual lagi di Desa Waringin Agung, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim)," ucap Pur dibincangi Borneonews.co.id, Kamis (9/8/2018).

Meski dirinya membeli sabu dari IW, tapi tersangka berdalih tidak mengenal atau mengetahui bagaimana ciri-ciri pemasok sabu itu.

Sabu dipesan menggunakan telepon, lalu diletakkan disebuah tempat. Setelah itu pemasok menghubungi Pur untuk mengambil sabu itu.

"Sabu nya ditaroh disuatu tempat. Setelah itu baru saya ambil. Saya juga tidak tau dimana rumah IW," terangnya.

Terpisah, Kasat reskoba Polres Kotim AKP Ronny Marthius Nababan mewakili Kapolres AKBP Mohammad Rommel mengatakan masih terus menyelidiki dan memburu pemasok sabu untuk tersangka yang di tangkap di jalan Trans KPA 4, Desa Waringin Agung, Kecamatan Antang Kalang, pada hari Senin (6/8/2018) sekitar pukul 09.10 WIB. 

"Kami masih melakukan penyelidikan keberadaan pemasok. Hingga kini masih belum diketahu dimana pemasok itu tinggal. Menurut keterangan tersangka, pemasok sabu itu ada di Kota Sampit," jelasnya.

Dari tangan pria yang hanya mengenyam pendidikan hingga kelas IV SD itu, aparat bersahil mengamankan dua paket sabu dengan berat kotor 0,44 gram.

Selain itu ditemukan juga satu unit timbangan digital, satu bungkus plastik klip kecil dan uang hasil penjualan sekitar Rp1,2 juta. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru