Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Persesam Melaju Ke Liga III Zona Kalteng

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Agustus 2018 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persatuan Sepakbola Sampit (Persesam) yang merupakan tim dari Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), berhasil melaju ke Liga III Zona Kalimantan Tengah, setelah berhasil lolos dari pase grup Liga III Zona Barat.

"Alhamdulillah kami berhasil lolos ke Liga III Zona Kalteng, dengan dua kali kemenangan di pase grup Liga III Zona Barat Kalteng," ujar Manager Persesam Wengga, Jumat (10/8/2018).

Persesam berhasil lolos setelah mengalahkan dua tim yakni dari Sukamara dan juga Gurita FC yang juga berasal dari Kotim. Dengan adanya hal itu, mereka masih menunggu untuk pertandingan Liga III Zona Kalteng yang masih belum ada kepastian kapan dilaksankan. Karena masih menunggu hasil dari zona lainnya yang ada di Kalteng ini.

"Untuk kepastian pertandingan belum ada, namun dengan lolosnya kami ini maka persiapan terus dilakuakan," kata Wengge.

Pihaknya sendiri saat ini terus melakukan latihan rutin. Agar kekompakan tim bisa terjaga dengan baik. Sehingga pada saat Liga III Zona Kalteng nantinya dilaksanakan, seluruh pemain sudah siap untuk menjadi pemenang dan mewakili Kalteng ke tingkat Nasional.

"Harapan kami dengan komposisi pemain ini bisa membawa nama Persesam ke Liga III dulu, dan mudah-mudahan ini terwujud," terang Wengga.

Dirinya juga berharap kepada pemain yang sudah masuk dalam tim Persesam bisa menjaga kondisi dan stamina. Sehingga saat jadwal bergulirnya Liga III Zona Kalteng, mereka semua sudah siap dan bugar. (MUHAMMAD HAMIM/m) 

Berita Terbaru