Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pemalang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Ungkap Hal ini Dari Penemuan Mayat Lelaki di Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 10 Agustus 2018 - 14:22 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Satuan Reskrim Polres Sukamara menyelidiki penemuan mayat di Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Mendawai, Jumat (10/8/2018). Dugaan sementara, korban meninggal dunia dengan kondisi yang wajar.

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban," kata Kasat Reskrim Polres Sukamara, Iptu Lajun SR Sianturi.

Menurut Lajun, berdasarkan keterangan keluarga, yang bersangkutan tidak memiliki riwayat sakit. Namun beberapa hari sebelum ditemukan tewas, korban sempat mengeluh tidak enak badan. 

"Ditanya keluarga tidak ada sakitnya, cuman ada yang bilang mengeluh sakit," kata dia.

Kasat Reskrim menambahkan, untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, akan dilakukan otopsi.

"Divisum, mungkin juga diotopsi, untuk meyakinkan penyebab kematiannya, biar tidak ada dugaan-dugaan. Uang dan barang-barang berharganya tidak ada yang hilang," kata Lajun SR Sianturi. 

Sebelumnya, warga dihebohkan dengan penemuan mayat lelaki di dalam rumah Jalan Tjilik Riwut, Kelurahan Mendawai, tepatnya disamping Ila Cafe atau sekitar BRI.

Berdasarkan informasi masyarakat sekitar lelaki tersebut tinggal seorang diri, dan pada hari sebelumnya masih terlihat beraktivitas di luar rumah. (NORHASANAH/B-11) 

Berita Terbaru