Wali Kota Terpilih Jenguk Bayi di Doris Sylvanus yang Ditemukan di Semak-semak 

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Agustus 2018 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wali Kota Palangka Raya terpilih, Fairid Naparin, menjenguk bayi laki-laki yang ditemukan di semak saat dirawat di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, Jumat (10/8/2018) malam. 

Bayi berbobot 2,7 kilogram itu sebelumnya ditemukan di semak di antara pohon nanas, Jalan G Obos XXVI, Kamis (9/8/2018) siang. 

Fairid datang bersama rombongan, kader Partai Golkar dan calon anggota legislatif (caleg). Mereka kemudian berkomunikasi dengan tim medis termasuk Humas RSUD dr Doris Sylvanus Theodorus Sapta Atmadja. 

"Kami datang ke sini ingin tahu keadaan bayi dan perkembangannya serta proses administrasi. Alhamdulillah pemerintah provinsi ada program dalam menangani kesehatan," kata Fairid. 

Ketua DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya itu bersama rombongan sempat melihat kondisi bayi yang berada di Ruang Cempaka. Meski mengetahui semua biaya gratis, rombongan secara mendadak mengumpulkan sumbangan untuk bayi tersebut.

Sementara itu, Theodorus mengatakan bahwa soal biaya perawatan tidak perlu khawatir karena dipastikan gratis. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru