Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumbawa Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karyawan PDAM Tirta Barito Buntok Masuk Dalam Program Pensiun

  • Oleh Uriutu
  • 11 Agustus 2018 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Seluruh karyawan PDAM Tirta Barito Buntok masuk dalam program pensiun. Demikian diungkapkan direktur PDAM Tirta Mariyanto kepada Borneonews, Sabtu (11/8/2018).

“Dana pensiun tersebut dibayar langsung per bulan oleh Dana Pensiun Bersama Perusahaan Daerah Air Minum Seluruh Indonesia (Dapenma Pamsi),” kata Mariyanto.

Ia mengatakan, khusus untuk karyawan PDAM Tirta Barito Buntok, semuanya atau sebanyak 102 karyawan sudah masuk dalam program pensiun yang disetor ke Dapenma Pamsi. 

Mendapatkan dana pensiun karyawan PDAM sebagai komitmen pihaknya untuk meningkatkan kualitas kerja pelayanan kepada masyarakat. Sebab dengan begitu, karyawan lebih termotivasi dan bersaing dalam meningkatkan kualitas kerja.

“Intinya semua karyawan tetap menerima program ini. Sehingga tujuan pelayanan kerakyatan khususnya pelanggan PDAM bisa terlaksana dengan baik,” ucap dia. 

Ia menambahkan, batas usia para karyawan PDAM yakni 56 tahun wajib pensiun. Seluruh karyawan jika sudah mencapai usia 56 tahun akan mendapatkan dana pensiun seumur hidup. (URIUTU DJAPER/B-5) 

Berita Terbaru