Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Sukamara Sambut Kedatangan Tim Touring Merah Putih Polda Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Agustus 2018 - 22:22 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pejabat di Sukamara baik pemerintahan maupun kepolisian, seperti Asisten I Setda, Chairuddin dan Kapolres Sukamara, AKBP Andiyatna, menyambut kedatangan Tim Touring Merah Putih Polda Kateng, di halaman Kantor Bupati Sukamara, Sabtu (11/8/2018).

"Kami mengapresiasi dan bangga dengan kedatangan Tim Touring Merah Putih ini," kata Asisten I Setda Sukamara, Chairuddin dalam sambutannya.

Touring Merah Putih yang digelar Polda Kalteng itu diikuti ratusan kendaraan dengan misi mengibarkan sejuta bendera merah putih di 13 kabupatan dan 1 kota di Kalimantan Tengah. Kegiatan itu dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia.

"Ini juga sebagai bagian kepedulian setiap elemen anak bangsa dalam merajut tali persatuan dan kesatuan, kebersamaan, serta persaudaraan di bawah bingkai NKRI," kata Chairuddin. 

Adapun Tim Touring Merah Putih yang tiba di Sukamara dipimpin Dir Binmas Polda Kalteng, Kombespol Ja'far Sodiq. Mereka disambut dengan tarian tradisional. (NORHASANAH/B-11)

Berita Terbaru