Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jasad Bocah 6 Tahun yang Tenggelam Ditemukan

  • Oleh Uriutu
  • 12 Agustus 2018 - 16:02 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Paska laka air antara tongkang pengangkut pasir atau kapal tiung dengan perahu bermesin yang mengakibatkan bocah berusia enam tahun tenggelam di Sungai Barito, Sabtu (11/8/2018).

Pihak Tagana, BPBD, Polisi, TNI, Satpol-PP dan Pemadam Kebakaran dibantu oleh warga melakukan pencairan terhadap korban.

Ketua Tagana Barsel, Rusdiansyah mengatakan, sejak kejadian tim gabungan melakukan pencarian hinggak pukul 23.30 WIB, namun tidak membuahkan hasil.

Hari ini pihaknya bersama tim dan dibantu masyarakat melakukan pencarian sejak pukul 07.00 WIB. Namun korban baru ditemukan sekitar pukul 12.15 WIB.

“Pencarian hari ini membuahkan hasil tepat pukul 12.15 WIB kita bersama tim dan dibatu masyarakat menemukan jasad korban sekitar 30 meter dari tempat kejadian,” kata Rusdiansyah kepada Borneonews, Minggu (12/8/2018).

Jasad korban dibawa ke RSUD Jaraga Sasameh Buntok untuk dilakukan visum luar.

Sementara itu pihak keluarga korban mengatakan jasad korban akan dibawa pulang ke Desa Bintang Kurung untuk dikebumikan hari ini juga.

“Setelah dilakukan visum luar jasad korban akan kita bawa pulang untuk dikebumikan hari ini juga,” ucapnya. (URIUTU/B-6)

Berita Terbaru