Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Palangka Raya Ikuti Touring Merah Putih

  • Oleh Testi Priscilla
  • 12 Agustus 2018 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto mengikuti Touring Merah Putih yang dilaksanakan secara serentak oleh seluruh polres jajaran Polda Kalimantan Tengah, Jumat (10/8/2018).

"Kegiatan ini digelar untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI maka saya tidak isa berkata lain selain apresiasi yang setinggi-tingginya untuk penyelenggaraan kegiatan ini," kata Sigit saat dikonfirmasi Minggu (12/8/2018).

Dirinya mengapresiasi kegiatan yang digelar jajaran Polda Kalteng bukan hanya karena momennnya tetapi lebih karena tujuan utama touring merah putih ini adalah untuk mengibarkan Bendera Merah Putih dengan harapan mampu menguatkan semangat kebangsaan masyarakat yang ikut terlibat atau hanya menyaksikannya.

"Kegiatan touring merah putih ini banyak manfaatnya. Terlebih karena kegiatan touring itu disisipi kegiatan bakti sosial, pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat, serta hal-hal terkait kebangsaan, sehingga saya rasa akan mampu memberi warna bagi kehidupan berbangsa dan bernegara. Ide kegiatan touring merah putih ini bagus, saya ikut hadir pada saat pelepasan kegiatan ini di Tugu Soekarno kemarin. Ya, saya rasa model kegiatan ini mesti terus dilanjutkan dalam berbagai kesempatan," kata Politisi PDI Perjuangan ini.

Apalagi kegiatan touring merah putih itu dilaksanakan dengan merangkul serta melibatkan banyak pihak, seperti TNI, pemerintah daerah bahkan melibatkan sektor swasta seperti perusahaan.

"Tentu dengan banyaknya pihak yang dilibatkan akan membawa makna kegiatan lebih mendalam," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru