Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sleman Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Densus 88 Gerebek Rumah di Palangka Raya, Ada Teroris?

  • Oleh Budi Yulianto
  • 13 Agustus 2018 - 11:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri menggerebek sebuah rumah di Jalan Rajawali Km 6,5, Gang Rukun, RT 02, RW XI, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (13/8/2018). Belum diketahui apakah penggerebekan ini terkait dengan aksi terorisme.

Selain anggota Densus, penggerebekan tersebut juga melibatkan aparat Polda Kalteng, Polres Palangka Raya, Polsek Pahandut. 

Penggerebekan itu dimulai sekitar pukul 09.50 WIB sampai dengan pukul 10.55 WIB.

Belum diketahui persis alasannya kenapa rumah berkonstruksi beton yang bagian teras memiliki tanaman hidroponik itu digerebek anggota Densus 88. 

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar yang berada di lokasi membenarkan bahwa penggerebekan itu dilakukan anggota Densus 88.

Para awak media hanya bisa mengambil dari kejauhan sekitar 15 meter atau tepat dimana garis polisi dibentangkan. 

Densus 88 bersama anggota Polda Kalteng, Polres Palangka Raya dan Polsek jajaran menggerebek rumah d
Densus 88 bersama anggota Polda Kalteng, Polres Palangka Raya dan Polsek jajaran menggerebek rumah di Jalan Rajawali, Senin (13/8/2018).

Sementara itu, warga setempat terlihat gempar dengan adanya penggerebekan tersebut. Warga yang penasaran melihat dari jauh. (BUDI YULIANTO/B-5) 

Berita Terbaru