Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yalimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antusiasme Masyarakat Melihat Pembentangan Bendera di DAS Kapuas 

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Agustus 2018 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pembentangan bendera merah putih sepanjang 500 meter mendapat perhatian dari masyarakat Kota Kuala Kapuas.

Pasalnya kegiatan tersebut baru pertama kali dilakukan, sehingga antusiasme warga cukup tinggi untuk menyaksikan secara langsung di Dermaga Danau Mare, Senin (13/8/2018).

Meski cuaca terbilang terik, tapi tidak menyurutkan langkah warga untuk datang ke lokasi ditambah lagi berada di kawasan pasar. Sehingga ini menjadi sebuah tontonan yang menghibur bagi masyarakat disamping makna atau nilai dalam memperingati HUT RI ke-73 itu yang terpenting.

"Kebetulan tadi pas lewat sini, mau naik kapal pulang ke Desa Terusan. Melihat banyak orang kami hampiri. Ternyata ada pembentangan bendera merah putih di sungai," ungkap Riswan salah satu warga yang menyaksikan di Pelabuhan Danau Mare, Senin (13/8/2018).

Melihat terlaksananya kegiatan tersebut dia sangat menyambut baik dan berharap hal semacam ini bisa menjadi momen mempersatukan seluruh elemen masyarakat.

"Ini sangat bagus mas, dalam memperingati HUT RI ke-73. Sehingga bisa semakin semarak lagi," tutupnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru