Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Istri Terduga Teroris di Palangka Raya Adalah PNS Guru

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 13 Agustus 2018 - 15:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Seorang laki-laki terduga teroris berinisial L ditangkap Densus 88 di Palangka Raya, Senin (13/8/2018). Istri terduga adalah seorang PNS guru.

Sang istri berinisial As ini menurut informasi yang dihimpun Borneonews, berprofesi sebagai guru aktif di SDN 6 Palangka Raya.

Tak berselang lama usai suaminya ditangkap, istrinya dijemput dan dibawa ke rumah, namun tidak ikut diamankan. Terlihat, ia berjalan menuju rumah masih menggunakan baju dinas warna coklat.

Sebenarnya terduga L ini ditangkap di luar rumah, kemudian dibawa menuju rumah bersangkutan di Jalan Rajali km 6 Gang Rukun, rumah nomor 03, RT 02 RW XI Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya untuk mengamankan barang bukti.

Karena di rumah dalam keadaan kosong, pintu didobrak oleh petugas. Sejurus kemudian, petugas mengamankan barang bukti dalam rumah, untuk keperluan pengembangan penyidikan.

Profesi guru ini pun dibenarkan salah seorang tetangga terduga. “Iya, istrinya memang PNS aktif. Kalau suaminya itu bekas PNS juga,” kata Rinaldi Simamora (20), tetangga bersebelahan dengan terduga, kepada Borneonews. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru