Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pembentangan Bendera di Sungai Barito Momentum Membangkitkan Jiwa dan Semangat Nasionalisme

  • Oleh Uriutu
  • 13 Agustus 2018 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Buntok –Pembentang Bendera Merah Putih oleh Polres Barito Selatan, merupakan momentum untuk membangkitkan kembali jiwa dan semangat nasionelime.

Demikian diungkapkan Bupati barsel, Eddy Raya Samsuri kepada Borneonews, usai kegiatan ditaman iring witu Buntok. Senin (13/8/2018).

“Mari kita bangkitkan kembali jiwa dan rasa serta semangat nasionalisme seluruh elemen anak bangsa,” kata Bupati.

Ia mengatakan, dengan demikian sehingga mampu menjalin persatuan dan kesatuan untuk mewujudkan Indonesia lebih maju dan sejahtera.

Pembentangan bendera ini, lanjut dia, merupakan wujud rasa syukur atas Kemerdekaan yang telah diraih oleh para pejuang pendahulu. 

Untuk itu, mari mengisi kemerdekaan ini dengan berbagai kegiatan positif  dan pengabdian. Sehingga perjuangan para pejuang tidak sia-sia.

Ia berharap dengan kegiatan ini, mampu menebarkan spirit persatuan dan kesatuan sebagai pelecut semangat anak bangsa agar terus berbuat untuk bangsa dan negara.

“Atas nama pribadi, pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat saya memberikan penghargaan dan apresiasi kepada Polres barsel yang telah menginisiasi pembentangan bendera merah putih ini,” ucap dia. (URIUTU DJAPER).

Berita Terbaru