Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Surabaya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Ini Bupati Gunung Mas Tepat Berusia 56 Tahun

  • 14 Agustus 2018 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Selasa (14/8/2018), Bupati Gunung Mas Arton S Dohong tepat berusia 56 tahun. Para pejabat dan staf di kantor Setda Gunung Mas pun merayakan hari ulang tahun Bupati secara sederhana, yakni dengan peniupan lilin dan pemotongan kue tart.

Perayaan ulang tahun Bupati digelar di lobi kantor Setda. Turut hadir pada perayaan itu Sekda Gunung Mas Yansiterson, Asisten II Yohanes Tuah, Asisten III Agung, dan lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Arton S Dohong menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menyiapkan acara sederhana untuk merayakan ulang tahunnya.

Ia menilai, hal itu merupakan bentuk perhatian dari para pegawai terhadap dirinya. "Ini acara sederhana. Namun saya sangat berterima kasih dan ini sangat berarti bagi saya," kata Bupati Arton.

Pada kesempatan itu, ia juga mengharapkan doa dari pegawai dan masyarakat Kabupaten Gunung Mas supaya dapat melaksanakan tanggung jawab dengan baik. Mengingat, dirinya masih akan melaksanakan tugas sebagai kepala daerah hingga Mei 2019.

"Saya mohon doa yang terbaik bagi keluarga dan kita semua supaya selalu diberikan kesehatan dan dapat melaksanakan tugas dan kewajiban," harapnya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru