Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Hadiri Apel Peringatan Hari Pramuka di Desa Sungai Melawen

  • Oleh Wahyu Krida
  • 14 Agustus 2018 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Dalam apel besar peringatan Hari Pramuka ke-57  di Lapangan Desa Sungai Melawen, Kecamatan Pangkalan Lada, Selasa (14/8/2018), Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah berharap agar para Pramuka bisa menjadi pelopor pembangunan serta  menjaga persatuan dan kesatuan.

"Sesuai tema Hari Pramuka tahun ini yaitu Pramuka sebagai benteng NKRI, Pramuka turut serta bersama pemerintah memerangi kebodohan dan bahaya narkoba," jelas Bupati.

Selain itu, lanjut Bupati, Pramuka  juga diharapkan juga bisa menyebarluaskan nilai nilai kebangsaan dan turut serta menangkal penyebaran hoax. 

"Karena itulah melalui Gerakan Pramuka patriotisme, nasionalisme harus bisa tumbuh dan berkembang demi persatuan dan kesatuan bangsa," jelas Bupati.

Terkait pelaksanaan kegiatan kemah besar Pramuka se-Kabupaten Kobar tersebut, Bupati juga mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh panitia pelaksana.

"Kita lihat bersama dari antusiasme peserta yaitu anggota Pramuka dari 6 kecamatan di Kabupaten Kobar ini, kami rasa kegiatan berlangsung lancar dan sukses. Tentunya kegiatan positif seperti ini akan terus didukung oleh Pemkab Kobar," jelas Bupati. 

Usai apel peringatan Hari Pramuka tersebut, Bupati juga menyempatkan diri memdatangi tenda peserta. Keruan, para peserta kemah yang berasal dari seluruh kecamatan di Kabupaten Kobar, memanfaatkam kesempatan tersebut untuk foto bersama orang nomor satu di pemerintahan daerah Kabupaten Kobar tersebut . (YD/m)

 

Berita Terbaru