Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Konawe Kepulauan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejari Kapuas Sapa Masyarakat Lewat Siaran Radio

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Agustus 2018 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Melalui Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD), Kejaksaan Negeri (Kejari) Kapuas menyapa masyarakat. Diharapkan, melalui program itu, Kejari Kapuas bisa semakin dekat dengan masyarakat.

Adapun yang melakukan siaran ialah Kepala Seksi Intelijen Kejari Kapuas Mauladi dan Jaksa Fungsional di Bidang Intelijen Teddy. Mereka didampingi Kepala Seksi Pengelolaan Informasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas Dedy Purnadibrata.

Menurut Kasi Intelijen Mauladi, program jaksa menyapa merupakan salah satu cara yang dilakukan Kejari untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Program jaksa menyapa merupakan salah stau program dari Kejaksaan yang bertujan untuk mendekatkan diri, khususnya antara jaksa dan masyakat. Terutama dalam mengenal lebih dekat serta mengetahui dan memahami tugas jaksa," tuturnya, Selasa (14/8/2018).

Ia berharap melalui media radio, masyarakat dapat lebih memahami tugas dari kejaksaan, terutam tentang persoalan hukum.

"Jaksa ingin menjadi sahabat masyarakat dan ingin semua pihak mengetahui masalah hukum. Dengan mengetahui apa itu hukum maka tidak akan melanggar hukum," tutupnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru