Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakek 60 Tahun Pingsan Pasca Ditabrak Motor

  • 14 Agustus 2018 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Naas menimpa Mustakim, seorang kakek warga Dusun Bunut, Desa Rubung Buyung, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Dia masuk rumah sakit karena pingsan pascaterlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Cilik Riwut km 55, Senin (13/8/2018) sere.

"Sekitar pukul 17.00 WIB, terjadi laka lantas di jalan menanjak beraspal. Korbannya seorang kakek pejalan kaki," kata Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah mewakili Kapolres AKBP Mohammad Rommel, Selasa (14/8/2018).

Kronologisnya, pria berumur 60 tahun menyebrang jalan raya tanpa melihat kondisi arus lalu lintas. Secara bersamaan datang motor Honda Vario warna cream merah Nopol KH 5020 LK yang dikemudikan oleh Muliana (43) berboncengan dengan Febrianor (12), dari arah Palangakaraya menuju Sampit.

Jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan tidak dapat dihindari. Motor tersebut pun menabrak kakek itu hingga terjatuh ke aspal, begitu juga pengendara motor dan penumpangnya. Kakek tersebut tidak sadarkan diri karena mengalami cidera berat dibagian kepala.

Sementara Muliana mengalami nyeri dada, lecet disiku kanan dan pelipis kiri. Febrianor mengalami lecet dibagian tangan kiri dan kanan,  lecet di lutut kaki sebalah kanan dan di duga patah tulang rahang.

"Kakek itu mengalami bengkak kepala bagian belakang dan anak kecil diduga patah tulang rahang hingga harus dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit untuk mendapatkan pengobatan yang lebih intensif. Sementara pengendara motor masih dirawat di puskesmas desa setempat," terang Kapolsek.

Peristiwa dikarenakan kurang hati-hatinya si pejalan kaki pada saat menyeberang jalan. Ia tidak melihat kondisi arus lalu lintas sekitar. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-5)

Berita Terbaru