Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Katingan Jadi Inspektur Upacara HUT Pramuka

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Agustus 2018 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sekda Katingan Nikodemus menjadi inspektur upacara pada peringatan HUT pramuka ke 57 di halaman kantor sekretariat Kwartir Cabang Katingan, Selasa (14/8/2018).

Dalam kesempatan ini Sekda Nikodemus membacakan sambutan ketua kwartir nasional gerakaman pramuka.

Sejumlah pejabat hadir pada peringatan HUT pramuka ini, seperti Ketua DPRD Ignatius Mantir Ledie Nussa, Ketua Kwarda Kalteng Sipet Hermanto dan Perwira Penghubung 1015 Kodim Sampit di Kasongan Mayor Inf Dedy Marwanto dan perwakilan Polres Katingan.

Acara peringatan HUT pramuka ke 57 di Katingan ini dirangkai dengan kemah besar yang dipusatkan di areal kantor sekretariat Kwartir Cabang Katingan.

Menurut ketua panitia peringatan HUT pramuka dan kemah besar tingkat Kabupaten Katingan tahun 2018, Leda Almuqsith, peserta kemah besar ini berasal dari enam kwartir ranting, yakni Katingan Hilir, Tasik Payawan, Tewang Sanggalang Garing, Pulau Malan, Katingan Tengah dan Sanaman Mantikei.

"Total jumlah peserta sebanyak 602 orang, terdiri dari peserta penggalang putra 96 orang, penegak putra 149 orang, penggalang putra 97 orang, penegak putri 155 orang dan peninjau 54 orang serta pembina pendamping 78 orang," kata Leda Almuqsith. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru