Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Buton Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas: Pembangunan Harus Merata Sampai Desa

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Agustus 2018 - 18:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas, Nordin menyebut pemerataan pembangunan disegala bidang sangat penting untuk memajukan sebuah daerah.

"Untuk mewujudkan pembangunan yang merata disegala bidang haruslah tepat sasaran, tidak hanya terpusat di perkotaan, tapi juga harus merata ke wilayah pelosok perdesaan, sehingga ini penting," ungkap Nordin, Selasa (14/8/2018).

Anggota DPRD Komisi II Kapuas ini juga menilai sejauh ini pembangunan jalan di wilayah ini sudah cukup baik dan hingga saat ini berbagai perbaikan dan pembangunan jalan sudah mulai berjalan hingga dapat memang dirasakan oleh masyarakat kota saja tapi juga pedesaan.

“Jalan semuanya memang rata-rata terhubung di semua desa tetapi perlu adanya penataan lagi yang lebih merata sehingga dapat menunjang perekonomian masyarakat," tutur politikus Partai Gerindra ini.

Dia berharap pembangunan di daerah berjuluk Tingang Menteng Panunjung Tarung ini dapat terus terlaksana. "Diharapkan tentunya semua bisa berjalan secara berkesinambungan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru