Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mahakam Ulu Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lakalantas di Tjilik Riwut, Sopir Saling Membela Diri

  • Oleh Naco
  • 14 Agustus 2018 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sopir kedua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut Km 2,5 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur saling membela diri.

Anita, sopir Honda CRV dengan nomor polisi W 1700 RY mengaku kalau ia yang ditabrak oleh truk jenis Mistsubhisi nopol P 9356 ND yang dikemudikan Said saat akan berbelok.

Sementara, Said menyebut kalau mobil CRV itu tiba-tiba berbelok sehingga ia tidak bisa menghindar lalu menyenggol mobil CRV itu dan membuat truknya terguling.

"Saya itu ditabrak, dia yang nabrak saya," tutur Anita saat di lokasi kejadian, Selasa (14/8/2018).

Said menjelaskan, ia membawa karnel itu dari wilayah Pelantaran, Kecamatan Cempaga Hulu menuju arah Sampit. Karnel itu rencananya mau dibawa ke wilayah Sukajadi. Namun naas, baginya truk yang ia kemudian terguling.

Karnel yang ia angkut berhamburan di jalan hingga membuat arus lalu lintas sempat terganggu terutama di jalur dalam kota arah Palangka Raya menuju Kota Sampit itu.

"Untung tersenggol saja. Seandainya adu kuat, hancur CRV itu. Truk itu membanting makanya ia terguling," kata Iyan, warga yang ada di lokasi kejadian. (NACO/B-2)

Berita Terbaru