Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Karawang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Rencana Serangan Terduga Teroris yang Ditangkap Densus 88 di Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 14 Agustus 2018 - 21:32 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat kepolisian masih mengembangkan pengungkapan kasus terduga teroris berinisial LU yang diamankan oleh Densus 88 Mabes Polri, Senin (13/8/2018). Namun, gambaran dari rencana sasarannya itu mulai terungkap.

"Ada sasarannya di Kalteng. Pokoknya sasarannya aparat," kata Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Dedi Prasetyo, Selasa (14/8/2018). 

Saat ditanya apakah itu akan dilakukan pada 17 Agustus 2018 nanti Wakapolda mengatakan masih dalam pengembangan. Namun, yang jelas sasarannya adalah aparat. 

Dia menambahkan, rencana tersebut bukan dalam aksi bunuh diri. Saat ini, anggota masih bekerja keras di lapangan mengumpulkan alat bukti. 

"Masih proses semuanya dan masih dikembangkan. Seluruh alat bukti masih dikumpulkan baru nanti disimpulkan," ungkapnya. 

Dedi belum menjawab jaringan LU. Hasil perkembangan sementara, baru LU yang diduga terlibat.

"Tunggu alat buktinya dulu. Kalau nanti sudah terkumpul semuanya, fakta-fakta sudah jelas, pak Kapolda nanti merilis," tuturnya. 

Seperti diberitakan, terduga teroris itu diamankan oleh Densus 88 Mabes Polri. Berikutnya, bersama anggota Polda Kalteng dan Polres Palangka Raya melakukan penggeledahan di kediamannya, Jalan Rajawali Km 6,5, Gang Rukun, Palangka Raya. (BUDI YULIANTO/B-11) 

Berita Terbaru