Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Wonosobo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia HUT Kemerdekaan Gelar Lomba Gerak Jalan Pelajar

  • 15 Agustus 2018 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Panitia Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73 di Kabupaten Gunung Mas menggelar lomba gerak jalan tingkat pelajar. Lomba dipusatkan di Taman Kota Kuala Kurun, Rabu (15/8/2018). Lomba diikuti pelajar mulai dari tingkat SD hingga SMA/sederajat.

Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Gunung Mas Agung yang melepas peserta gerak jalan, mengungkapkan bahwa lomba ini digelar untuk memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Melalui kegiatan ini kita harapkan mampu menumbuhkan semangat kita untuk meriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia," ujar Agung.

Ia juga berharap, semua pelajar yang mengikuti lomba gerak jalan tetap fokus untuk menghindari kejadian yang tidak dikehendaki.

Begitu juga kepada panitia, supaya terus mengawasi para peserta. Sehingga pelombaan jalan sehat dapat terlaksana dengan dengan baik, sesuai harapan. 

Sementara itu, Ketua Panitia HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia, Barhel, menyampaikan bahwa lomba gerak jalan kali ini diikuti 70 regu. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru