Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Kapuas Imbau Masyarakat Jaga dan Rawat Fasilitas Publik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 15 Agustus 2018 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Berbagai pembangunan infrastrtur maupun fasilitas publik di Kota Air, berupa ruang terbuka hijau atau taman bermain anak terus dilakukan oleh pemerintah daerah guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat.

Anggota Komisi III DPRD Kapuas, Madiansyah mengatakan agar fasilitas yang ada tersebut dirawat dan dijaga, serta bertanggungjawab penuh terhadap fasilitas yang ada.

Karena fasilitas umum rawan dengan perusakan-perusakan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

“kita harus bersama-sama menjaga dan merawat apa yang sudah dibangun, seperti fasilitas publik yang telah ada. Agar apa yang telah dibangun bertahan dan dapat mengembangkan pembangunan lebih maju ke depan ” ucapnya kepada wartawan, Rabu (15/8/2018).

Madiansyah menuturkan bahwa dengan menjaga fasilitas publik maupun infrastruktur itu bisa berkontribusi dalam mewujudkan Kuala Kapuas lebih maju ke depan. 

"Dikarenakan dengan adanya kenyamanan, maka masyarakat dalam menggerakan jalannya roda perekonomian pun akan lancar," ucap pria berkacamata ini.

Untuk itulah diperlukan kerjasama antara Pemkab Kapuas dan masyarakat dalam menjaga dan merawatnya bersama, sehingga akan semakin bisa memberikan dampak yanh baik bagu perkembangan Kapuas ke depan. 

"Semuanya memang perlu kerjasama. Tidak bisa hanya satu pihak saja," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru