Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Kalimantan Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelangsir Ditusuk Tukang Parkir di Sampit

  • 15 Agustus 2018 - 17:36 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kawasan SPBU di Jalan HM Arsyad Km 8, Desa Pelangsian, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mendadak heboh lantaran telah terjadi perkelahian antara Ud (43) tukang parkir dengan oknum pelangsir, Tambriani, Rabu (15/8/2018) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Saya ditusuk oleh Udi," ucap Tambriani singkat saat dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit.

Setelah mendapatkan perawatan, Tambriani langsung dibawa ke kantor Polsek Ketapang untuk dimintai keterangannya.

Kronologis kejadiannya saat itu korban sedang antre untuk membeli bahan bakar minyak (BBM) jenis bensin (premium) menggunakan mobil bersama para pelangsir lainnya.

Tidak berapa lama, datang sebuah mobil umum yang ingin mengisi bensin. Lantaran antrean para pelangsir yang panjang, Tambriani beserta para pelangsir lainnya pun mempersilakan pengemudi tersebut maju untuk mendapatkan pelayanan terlebih dahulu.

Melihat hal itu, Ud datang dan memarahi Tambriani. "Melihat para pelangsir memperbolehkan pengemudi umum maju, Ud langsung marah dan bilang 'aku kah kamu yang ngatur antrean di sini'," kata korban kepada Borneonews.co.id di kantor Polsek Ketapang.

Setelah itu Ud langsung memukul korban. Merasa tidak terima, korban pun membalas perlakuan pelaku.

Para pelangsir yang ada dilokasi itu pun langsung melerai keduanya. Selang beberapa menit, Ud kembali datang dan memanggil korban.

Dengan penuh emosi, korban mendatangi pelaku. Setibanya, pelaku langsung melancarkan pukulan tepat di badan korban.

Pria berperawakan kurus tinggi itu pun tidak tinggal diam, dia membalas pukulan tersebut.

Perkelahian kembali terjadi. Tidak berapa lama, korban langsung terjatuh lantaran di bagian perut kiri bawahnya mengeluarkan darah. Hal itu disebabkan ditusuk Udi menggunakan sebuah alat.

"Tidak tau juga dia (pelaku) menusuk saya pakai apa. Setelah saya terjatuh, dia langsung pergi," terangnya.

Belum ada keterangan resmi dari aparat Polsek Ketapang mengenai kejadian ini. Namun menurut pantau Borneonews.co.id , aparat sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-6)

Berita Terbaru