Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Paskibra Sukamara Harus Menjadi Orang Cerdas dan Bijak

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Agustus 2018 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pj Bupati Sukamara, Nurul Edy berpesan agar Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) menjadi orang yang cerdas dan bijak. 

"Saya berpesan, jadikan kalian orang-orang yang bijak dan cerdas, gunakan setiap waktu untuk berbuat sesuatu yang terbaik," pinta Nurul Edy, Rabu (15/8/2018).

Edy menuturkan, tugas yang akan diemban pada 17 Agustus 2018 nantinya, merupakan hari yang istimewa, hari yang bersejarah dalam kehidupan para pasukan pengibar bendera.

Pada hari itu, mereka menjadi bagian terpenting dalam peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di Kabupaten Sukamara sebagai pasukan pengibar dan penurun bendera pusaka. 

"Peristiwa terhormat ini akan menjadi sejarah dalam perjalanan pembangunan Kabupaten Sukamara, sebagai putra putri terbaik dalam melaksanakan tugas sebagai Paskibra Kabupaten Sukamara tahun 2018" ucap Edy. 

Edy menambahkan, dirinya yakin bahwa pasukan pengibar bendera yang telah dipilih tersebut mampu mengemban tugas yang diberikan. Mengingat untuk menggapai cita-cita tersebut perlu perjuangan, pengorbanan, kerja keras dan kekompakan. (NORHASANAH/B-2) 

Berita Terbaru