Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Kominfosandi Barito Utara Kibarkan Bendera pada Ketinggian 45 Meter

  • Oleh Ramadani
  • 15 Agustus 2018 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Dinas Komunikasi Infromatika dan Persandian (Diskominfosandi) Kabupaten Barito Utara mengibarkan bendera merah putih pada ketinggian 45 meter. Pengibaran berdera tersebut dipasang di puncak tower LPPL Batara FM.

Kepala Diskominfosandi Barito Utara, M Iman Topik mengatakan, pengibaran berdera ini dalam rangka menggelorakan semangat jiwa patriotisme dan nasionalisme yang merupakan manifestasi kecintaan terhadap bangsa dan negara dilakukan dengan berbagai cara.

"Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Diskominfosandi Barito Utara dengan mengibarkan bendera merah putih di puncak tower antena LPPL Batara FM dengan ketinggian 45 meter bertepatan dengan memeriahkan HUT ke 73 RI," ucap Iman Topik, Rabu (15/8/2018).

Iman Topik menjelaskan, pengibaran merah putih ini juga sebagai wujud kecintaan kita terhadap bangsa dan negara Indonesia sekaligus menggelorakan pekik kemerdekaan 17-8-45.

"Kami mengibarkan bendera merah putih di ketinggian tepat 45 meter ini merupakan eksistensi Diskominfosandi dalam menyuarakan gelora semangat juang 1945 kemerdekaan Indonesia ke 73 yang tak kunjung padam, semoga memberikan inspirasi dan motivasi bagi kita untuk selalu semangat mengisi Kemerdekaan ini," ucap mantan Kabag Humas dan Protokol Setda Barito Utara ini.

Pemasangan bendera merah putih pada puncak tower antena LPPL Batara FM dilakukan oleh atlit panjat tebing FPTI Kabupaten Barito Utara.

Di tempat terpisah, Bupati Barito Utara H Nadalsyah menyambut baik dan mengapresiasi pengibaran bendera merah putih setinggi 45 meter ini, sebagai wujud pernyataan cinta Tanah Air Indonesia dan melambangkan semangat 45 dalam meneruskan cita-cita kemerdekaan.

Yaitu, mewujudkan kesejahteraan perdamaian abadi dan keadilan sosial lebih khusus lagi dalam rangka melaksanakan pembangunan di Bumi Iya Milik Bengkang Turan. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru