Aplikasi Manajemen Relawan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskepatan Sukamara Serahkan Bantuan kepada Petugas Pemeriksa Hewan Kurban

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Agustus 2018 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (Diskeptan)  Sukamara memberikan bantuan kepada petugas pemeriksa hewan kuban,  dengan harapan pemeriksaan kesehatan hewan bisa terlaksana dengan baik. 

"Pada kegiatan sosialisasi hewan kurban ini juga sekaligus diserahkan bantuan kepada petugas pemeriksa hewan kurban berupa peralatan pisau, masker, sarung tangan, tanda pengenal dan satu pasang pakaian petugas," ucap Kabid Perternakan Diskeptan Sukamara, Syamsir Hidayat, Rabu (15/8/2018).

Syamsir berharap, dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu para petugas pemeriksa hewan kurban saat melaksanakan tugas nantinya. "Mudah-mudahan bantuan ini bisa memudahkan pihaknya dalam melaksanakan tugas memeriksa hewan-hewan kurban," harapnya. 

Syamsir menambahkan, dalam sosialisasi hewan kurban yang pihaknya gelar hari ini, juga telah dilakukan pembentukan Tim Pemeriksa Kesehatan Hewan Kuban.

"Kami juga akan membentuk Tim Pemeriksa Hewan Kurban agar hewan yang akan dikurbankan nantinya kesehatannya bisa terjamin," ujar Syamsir Hidayat. (NORHASANAH/B-2) 

Berita Terbaru