Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Supiori Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abdul Rasyid AS Terima Penghargaan Pembayar Pajak Terbesar Kategori Pribadi

  • Oleh Wahyu Krida
  • 15 Agustus 2018 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) H Abdul Rasyid AS kembali menerima penghargaan peringkat pertama dari lima besar pembayar pajak pribadi.

Hal tersebut diumumkan dalam acara Tax Gathering yang bertajuk Malam Apresiasi Pahlawan Pembangunan Bangsa yang digelar Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pangkalan Bun di Ballroom Swiss Bellin Hotel Pangkalan Bun, Rabu (15/8/2018).

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Komersial SSMS Group Ramzi Sastra mewakili H Abdul Rasyid AS, pemilik Citra Borneo Indah (CBI) Group yang berhalangan hadir dalam acara tersebut.

Kepala KPP Pratama Pangkalan Bun Artiek Purnawestri mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar sebagai bentuk apresiasi penghargaan terhadap wajib pajak yang menunaikan kewajibannya sebagai anak bangsa.

"Tentunya para wajib pajak ini merupakan pahlawan pembangunan bangsa, karena mereka bersedia memberikan sumbangsihnya dengan membayarkan pajak pada kas negara yang hasilnya digunakan untuk pembangunan," jelas Artiek. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru