Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nunukan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Besar BKD Kotim Meriahkan HUT ke 73 Kemerdekaan RI dengan Berbagai Lomba

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 16 Agustus 2018 - 19:42 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Keluarga besar Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kotim menggelar lomba untuk memeriahkan HUT ke 73 Kemerdekaan RI, Kamis (16/8/2018).

Lomba ditujukan bagi anak pegawai BKD mulai dari makan kerupuk, memasukan pensil dalam botol, mengisi air ke dalam botol, membawa kelereng dengan sendok, dan lainnya. 

Anak-anak yang ikut lomba pun bergembera dan antusias. Mereka terlihat berusaha semaksimal saat berlomba. Kegiatan ini juga digelar dalam rangka silaturahim keluarga pegawai BKD. 

"Jadi yang ikut serta ini merupakan keluarga pegawai di BKD. Salah satu tujuannya mempererat tali silaturahim seluruh keluarga pegawai," kata Kepala BKD Kotim, Alang Arianto.

Selain itu, lomba-lomba tersebut juga dilakukan untuk mengasah kreatifitas dan kecerdasan anak. Sebab, dengan lomba mampu membangun kepercayaan diri anak.

Selain itu, pegawai BKD baik wanita maupun pria juga memeriahkan kegiatan tersebut dengan lomba. Seperti membawa terong, joget berpasangan, dan tarik tambang. Ada juga cek kesehatan gratis untuk pegawai. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru