Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Bukit Tunggal Surati Ketua RT dan RW Guna Antisipasi Terorisme

  • Oleh Testi Priscilla
  • 17 Agustus 2018 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lurah Bukit Tunggal, Muhammad Heri Pauzi menyurati Ketua RT dan RW terkait antisipasi jaringan teroris masuk ke Palangka Raya, terutama Kelurahan Bukit Tunggal. Terduga teroris yang baru-baru ini diamankan Densus 88 di Palangka Raya berada di dalam kawasan Kelurahan Bukit Tunggal.

Sementara saat penggerebekkan itu terjadi, Heri Pauzi mengaku sedang mengikuti kegiatan kepramukaan di luar Kota Palangka Raya sehingga dirinya tidak mengetahui pasti duduk persoalan kasus ini.

"Kami sudah menyurati RT-RT agar mendata warganya terutama warga pendatang supaya dan kita juga minta agar RT dan RW kembali mengaktifkan pos kamling, itu untuk antisipasi jaringan teroris masuk," kata Heri Pauzi saat diwawancarai seusai mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih di halaman Balai Kota Palangka Raya, Jumat (17/8/2018).

Selain itu, lanjut Heri, dalam surat itu juga pihaknya memasukkan poin kedua sebagai imbauan agar masyarakat dapat lebih peduli terhadap lingkungannya.

"Kita juga berharap masyarakat bisa lebih peduli dengan lingkungannya masing-masing. Jangan sampai dengan tetangga sendiri tidak kenal," katanya.

Momentum 17 Agustus ini menurut Heri bisa dimanfaatkan untuk kegiatan di lingkungan seperti kegiatan jalan santai, lomba-lomba tradisional dan gotong royong untuk memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

"Dengan begitu masyarakat bisa saling kenal dengan tetangganya, dengan warganya melalui lomba-lomba itu," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru