Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Orang Ikuti Upacara Peringatan HUT ke 73 RI di Kabupaten Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 17 Agustus 2018 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Ribuan masyarakat Kabupaten Barito Utara mengikuti upacara peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan atau Hari Ulang Tahun (HUT) ke 73 Republik Indonesia yang dilaksanakan Pemkab Barito Utara di Arena Terbuka Tiara Batara Muara Teweh, Jumat (17/8/2018)

Mereka terdiri dari peserta didik dari tingkat TK, SD, SMP, SMA sederajat dan Perguruan Tinggi yang ada di Kota Muara Teweh dan sekitarnya. Selain itu juga, anggota DPRD, TNI, Polri, PNS, unsur FKPD, orgnisasi pemuda, Banser, masyarakat umum dan lainnya.

Upacara peringatan berlangsung aman dan khidmat meski ada beberapa peserta didik yang jatuh pingsan. Mereka yang pingsan rata-rata memang belum sarapan.

“Saya belum sempat sarapan, karena harus ke sini pagi-pagi yakni sekitar pukul 07.00 WIB, tapi kegiatan baru mulai sekitar pukul 09.30 WIB. Jadinya saya nggak tahan dan pingsan,” ujar salah seorang peserta didik yang sempat pingsan saat upacara.

Selain itu, lantaran terlalu lama menunggu, banyak peserta yang meninggalkan lokasi upacara. Namun pelaksanaan upacara peringatan HUT ke 73 RI dengan Bupati Barito Utara H Nadalsyah sebagai inspektur upacara berjalan lancar. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru