Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pemalang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Resmikan Rumah Bedah Polres Gunung Mas

  • 17 Agustus 2018 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, Polres Gunung Mas mengadakan program bedah rumah.

Salah satu rumah yang dibedah milik warga kurang mampu di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir, Kecamatan Kurun. Kawasan itu juga ditetapkan sebagai Kampung Merah Putih oleh Polres Gunung Mas.

Bupati Gunung Mas Arton S Dohong meresmikan rumah yang telah direhap oleh jajaran Polres Gunung Mas, Jumat (17/8/2018). "Pemerintah kabupaten menyambut baik dilakukan bedah rumah masyarakat kurang mampu oleh Polres Gunung Mas. Ini sangat bermanfaat untuk masyarakat," kata Bupati.

Bupati Arton juga berpesan kepada masyarakat supaya menjaga fasilitas yang dibangun oleh Polres Gunung Mas. Sehingga nantinya bertahan lama dan bisa dinikmati masyarakat.

Kapolres Gunung Mas AKBP Yudi Yuliadin menyatakan, bedah rumah merupakan salah satu bentuk peehatian kepada masyarakat yang kurang mampu. Disping itu merupakan upaya Polres Gunung Mas untuk berbagi dengan masyarakat.

Bahkan, lanjutnya, bila nanti ada rejeki anggota Polres. Tidak menutup kemungkinan kegiatan bedah rumah akan dilakukan lagi. Sasarannya adalah masyarakat yang benar-benar memerlukan bantuan. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru