Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Mamuju Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Utara Gelar Perayaan Masa Bakti ke-4

  • Oleh Ramadani
  • 17 Agustus 2018 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh– DPRD Kabupaten Barito Utara menggelar perayaan masa bakti ke-4 untuk periode 2014-2019, di ruang Rapat Paripurna, Jumat (17/8/2018).

Perayaan ditandai dengan pemotongan kue oleh Wakil Ketua I DPRD Barito Utara Mery Rukaini. Kue lalu diberikan kepada anggota DPRD paling muda dan paling tua, serta Ketua DPRD Set Enus Y Mebas, Wakil Ketua II Acep Tion, Bupati Nadalsyah, Wakil Bupati Ompie Herby, Sekda Jainal Abidin, serta unsur FKPD.

Mery Rukaini dalam kesempatan itu mengatakan, pada masa bakti ke-4 ini, dirinya menginginkan beberapa hal kepada seluruh anggota DPRD Barito Utara.

Di antaranya, meminta anggota dewan disiplin dalam mengikuti kegiatan dewan seperti rapat bersama dan sidang paripurna.

Kemudian, bisa memotivasi diri untuk bisa optimal dalam melayani masyarakat. “Selama ini kami merasa belum dapat maksimal dalam menyerap aspirasi masyarakat karena keterbatasan APBD Barito Utara. Meski begitu, apapun permintaan masyarakat yang diterima saat kunjungan kerja pada masa reses selalu kami masukan, namun belum bisa diakomodasi seluruhnya,” kata dia.

Mery Rukaini juga berharap, seluruh desa di Kabupaten Barito Utara menggunakan dana desa (DD) dan alokasi dana desa (ADD) secara maksimal sesuai perutukan dan aturan yang berlaku.

“Ini sudah membantu pemerintah daerah dalam rangka menunjang pembangunan dalam keterbatasan anggaran,” ucapnya.

Mery Rukaini juga memastikan hubungan antara pemerintah daerah dan DPRD Barito Utara saat ini sangat baik. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru