Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Meriahkan HUT Ke 73 RI, Ratusan Peserta Ikuti Karnaval Merah Putih

  • Oleh Wahyu Krida
  • 18 Agustus 2018 - 08:46 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Karnaval Merah Putih dalan rangka memeriahkan HUT ke 73 RI yang digelar Pemkab Kotawaringin Barat (Kobar) Sabtu (18/8/2018) dimulai pukul 08.00 WIB.

Karnaval yang diikuti ratusan peserta dari berbagai instansi pemerintahan dan swasta ini dilepas oleh Bupati Kobar Nurhidayah di depan eks Rujab Bupati Jalan Pangeran Antasari dengan ditandai pemukulan gong.

Dalam sambutannya, Bupati mengatakan bahwa karnaval ini sengaja digelar untuk memeriahkan HUT ke 73 kemerdekaan RI. "Selain memberikan hiburan pada masyarakat, karnaval ini juga menjadi media pembelajaran dan menanamkan semangat perjuangan pada generasi muda," jelas Bupati.

Harapannya, lanjut Bupati, karnaval yang diikuti semua elemen masyarakat ini juga bisa meningkatkan semangat persatuan anak bangsa.

"Sesuai harapan kita, kegiatan ini juga bisa meningkatkan semangat nasionalisme tanpa memandang suku ras agama dan antar golongan. Karena, peserta karnaval adalah generasi penerus yang akan membawa Kabupaten kobar menuju kejayaan," jelas Bupati. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru