Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Serang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Ketua DAD Kalteng Diumurnya ke-46

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 18 Agustus 2018 - 18:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Selain merayakan hari kemerdekaan Indonesia ke 73, Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran juga merayakan hari ulang tahun ke-46 (Juma't 17/8/2018).

Di umurnya yang semakin dewasa, kakak kandung Gubernur Kalteng itu berharap mendapatkan kebaikan yang lebih banyak dibandingkan tahun sebelumnya.

"Tentunya saya bersyukur diberikan umur dan mudah-mudahan semakin banyak kebaikan yang menghampiri saya dan saya dicintai masyarakat, khususnya masyarakat Kalteng," ucapnya kepada awak media, Sabtu (18/8/2018).

Dia mengharapkan Indonesia di umurnya yang semakin dewasa bisa benar-benar merdeka dan masyarakatnya sejahtera.

Selain itu Agustiar juga mengharapkan lembaga adat yang saat ini dia pimpin bisa semakin memberikan motovasi agar masyarakat Dayak serta Kalteng semakin beribawa.

"Beberapa waktu lalu DAD juga merayakan hari jadinya yang ke 11, mudahan lembaga ini semakin dicintai semua kalangan suku," lanjutnya.

Di waktu bersamaan Agustiar juga meminta restu kepada masyarakat karena tahun politik 2019 dia juga akan meramiakan dengan mencalonkan diri menjadi DPR RI.

"Saya meminta restu kepada masyarakat Kalteng, entah nantinya dipilih atau tidak oleh masyarakat yang penting silaturahmi kita tetap terjaga," tuturnya. (GAZALI/B-6)

Berita Terbaru