Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Ponorogo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

7.000 Lebih Peserta Ikuti Pawai Takbir Akbar Idul Adha 1439 H

  • Oleh Ramadani
  • 21 Agustus 2018 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Lomba pawai Takbir Akbar dengan berjalan kaki dalam rangka memeriahkan malam Idul Adha 1439 H di Kabupaten Barito Utara diikuti sekitar 7.000 lebih peserta.

Panitia pelaksana H Jimmy Carter mengatakan, Pawai Takbir Akbar Idul Adha 1439 H ini mengambil tema 'Dengan Semangat Hari Raya Kurban, Kita Tingkatkan Kepedulian Berbagi dengan merajut Kesatuan dan Persatuan dalam mengisi kemerdekaan'.

Dalam Pawai Takbir Akbar, lanjut Jimmy, ada dua kategori yakni kategori SD/ SMP, serta kategori SLTA/Perguruan Tinggi/ Masjid/ Langgar/ Ormas Islam dan umum.

Sedangkan untuk hadiah diberikan kepada peserta terbaik I, II, III, harapan I, II, III serta hadiah-hadiah hiburan. "Hadiah pemenang akan disampaikan langsung seusai lomba," kata Jimmy Carter, Selasa malam (21/8/2018) dalam laporannya kepada Bupati Barito Utara serta undangan lainnya serta masyatakat.

Para peserta menampilkan beberapa atraksi dan drama bertema Idul Adha, serta lagu-lagu bertema islami di hadapan para juri dan Bupati serta undangan lainnya. (RAMADHANI/B-2)

Berita Terbaru