Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Ekor Sapi Jadi Hadiah Utama Pawai Takbir Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Agustus 2018 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua ekor sapi menjadi hadiah utama dalam gelaran pawai takbir yang diselenggarakan Panitia Hari-Hari Besar Islam (PHBI) Kalimantan Tengah, Selasa (21/8/2018) malam.

"Pemenang akan dibagi dalam dua ketegori yakni kategori instansi dan kategori ormas serta masjid. Masing-masing juara 1 akan mendapatkan hadiah satu ekor sapi, juara 2 hadiah berupa uang sebesar Rp10 juta dan juara 3 mendapatkan hadiah Rp7,5 juta. Sehingga total hadiah ialah dua ekor sapi dan uang sebanyak Rp35 juta," kata Wakil Ketua I PHBI Kalteng, Sahrudin dalam laporannya.

Rombongan pawai ini mulai berkeliling di Bundaran Besar tempat rombongan dilepas Wakil Gubernur Kalteng menuju Jalan Imam Bonjol, Jalan Diponegoro, Jalan Murjani, Jalan Ahmad Yani kemudian ke Jalan Katamso dan berakhir di Bundaran Besar kembali.

"Peserta pawai takbir ini terdiri dari 100 mobil dari instansi, masjid, surau, universitas islam, organisasi masyarakat, sekolah-sekolah di Palangka Raya," kata Sahrudin.

Pantauan borneonews.co.id, ratusan masyarakat hadir di bundaran besar untuk menyaksikan pawai takbiran ini. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru