Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

30 Peserta Meriahkan Pawai Takbir Tanglung Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Agustus 2018 - 02:30 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 30 peserta memeriahkan Pawai Takbir Tanglung yang digelar oleh Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kabupaten Sukamara dalam rangka menyambut perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijeriah.

"Lomba pawai takbir tanglung yang kita gelar malam ini diikuti dari tingkat sekolah dasar, SLTP, SMA dan umum," ucap Ketua PHBI Sukamara, Saipudin Juhri, Selasa (21/8/2018).

Menurut Saipudin Juhri, jumlah peserta pawai yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sebanyak 30 peserta, di mana peserta umum yang ikut terdiri dari Surau, Masjid dan kelompok-kelompok pengajian. "Mudah-mudahan 30 peserta yang sudah terdaftar bisa hadir malam ini," harapnya.

Pelepasan peserta pawai dilaksanakan langsung oleh Pejabat Bupati Sukamara, Nurul Edy dengan disaksilan masyarakat dan tamu undangan yang hadir.

Kegiatan yang dilaksanakan di halaman Masjid Al Aqsa semakin meriah setelah adanya atraksi pelepasan kembang api secara bersamaan yang dilakukan oleh panitia.

"Pawai takbir tanglung dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah kita lepas," ucap Pejabat Bupati Sukamara, Nurul Edy. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru