Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Grobongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Melalui Peringatan HUT SMPN 1 Kurun Jadi Motivasi Tingkatkan Kualitas Pendidikan

  • 23 Agustus 2018 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) menggelar acara Hari ulang Tahun (HUT) kemerdekaan RI ke-73 dan HUT SMPN 1 Kurun ke-62, Kamis (23/8/2018).

Kegiatan itu dihadiri Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdkikbud) Kabupaten Gunung Mas Muhamad Rusdi. Turut hadir pula anggota DPRD Gumas Pendeta Rayaniatie Djangkan, sejumlah kepala sekolah, guru, perwakilan orang tua siswa dan para pelajar SMPN 1 Kurun.

Pada kesempatan itu, Kepala Disdikbud Gumas Muhamad Rusdi mengatakan, melalui momen HUT SMPN 1 Kurun ke-62 menjadi motivasi agar memajukan SMPN 1 Kurun supaya lebih meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Gunung Mas.

"Mari mita bersama-sama memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan di daerah ini. Ini perlu dukungan pemerintah, tenaga pengajar, pihak swasta dan para orang tua," kata Rusdi.

Pada kesempatan tersebut, kepala SMPN 1 Kurun Ina Marita menyampaikan, dengan semakin bertambah usia SMPN 1 Kurun. Pihaknya terus berupaya dan bekerja keras supaya SMPN 1 Kurun lebih baik lagi.

Ketua panitia HUT SMPN 1 Kurun Wina menyampaikan, untuk memeriahkan HUT SMPN 1 Kurun juga dilaksanakan SPENSA CUP yang mempertandingkan olehraga, seni dan lainnya. Kegiatan juga diikuti pelajar dari SMP/sederajat lainnya. (EPRA SENTOSA/m)

Berita Terbaru