Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Gunung Sitoli Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Taman Religi Kasongan Gelap Dikhawatirkan Jadi Tempat Maksiat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 23 Agustus 2018 - 16:22 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Taman Religi Kasongan bawah Jembatan Sei Katingan sekitar Masjid Baitul Yaqin yang gelap gulita pada malam hari dikhawatirrkan akan menjadi tempat maksiat.

Bahkan informasi yang dikumpulkan borneonews.co.id sejak taman ini gelap gulita di malam hari, tidak jarang para muda mudi mojok di sejumlah sudut taman yang gelap berduaan.

"Seharusnya lampu Taman Religi Kasongan ini kalau malam hari jangan malah dipadamkan, kecuali memang ada pemadaman bergilir," harap Heri warga Kasongan, Kamis (23/8/2018).

Sebab, katanya jika dibiarkan gelap gulita maka dikhawatirkan akan dipergunakan hal-hal yang tidak diinginkan terutama oleh para kawula muda.

"Ya paling tidak kalau lampu taman menyala jalau malam hari, itu bisa mencegah perbuatan yang tidak diinginkan," katanya. 

Untuk itu Heri berharap kepada pemerintah daerah melalui dinas terkait ataupun pengelola Taman Religi untuk menghidupkan lampu taman ini saat malam hari. 

"Pemerintah melalui dinas terkait hendaknya cepat tanggap memperhatikan hal-hal seperti ini, jangan malah dibiarkan berlarut tidak menyala," imbuhnya.(ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru