Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Kepala Sekolah pada Momen HUT SMPN 1 Kurun

  • 23 Agustus 2018 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kurun, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) Ina Marita mengharapkan, pada momen peringatan hari ulang tahun (HUT) SMPN 1 Kurun menjadi motivasi untuk semakin memajukan sekolah tersebut.

"Di usia 62 tahun ini, sekolah berharap agar pemerintah daerah, masyarakat dan komite bisa bekerja sama dengan kita untuk pengembangan sekolah ini agar lebih baik ke depan," kata Ina saat peringatan HUT SMPN 1 Kurun, Kamis (23/8/2018).

Dia menyampaikan, pemerintah pusat melalui Kementerian Pendidikan Nasional Republik Indonesia maupun pemerintah daerah telah banyak memberikan sarana dan prasarana pada 2018 ini. Sehingga dapat dimanfaatkan oleh pihak SMPN 1 Kurun.

Hal tersebut membawa dampak yang sangat positif untuk peningkatan mutu pendidikan. "Tahun lalu kami juga bisa melaksanakan UNBK (ujian nasional berbasis komputer). Semoga tahun depan pelaksanaan UNBK bisa lebih baik lagi," cetusnya.

Ina juga berpesan kepada para siswa/siswi di sekolah tersebut supaya terus berupaya meraih prestasi yang membanggakan. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru