Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Daftar Tim Berlaga di Turnamen PSSI Cup III Kabupaten Gunung Mas

  • 25 Agustus 2018 - 11:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Sebanyak 15 tim ikut serta dalam turnamen sepak bola bertajuk PSSI Cup III Kabupaten Gunung Mas 2018 yang di pusatkan di Lapangan Isen Mulang, Kota Kuala Kurun.

Ketua Panitia Turnamen, Dayadin, menyampaikan bahwa ke-15 tim tersebut meliputi Kharisma, Rakom, Pemdes PB, Sumber Rezeki, Spartak, Polres Gunung Mas, Fadilah, PABA, Miwan, Pilang Putra, Pastenk, RSUD Kuala Kurun, Wallet, PSGM U22, dan Trans.

"Total hadiah pada turnamen ini sebesar Rp19 juta untuk juara I, II, III, dan untuk top score (pencetak gol terbanyak)," sebutnya saat pembukaan turnamen, Jumat (24/8/2018) sore.

Pembukaan turnamen sendiri dilakukan oleh Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Gunung Mas Yunika Simpei.

"Ini merupakan kegiatan positif untuk pembinaan olahraga, dalam hal ini sepak bola," kata Yunika Sipmpei.

Ia juga memberikan apresiasi kepada panitia dan PSSI Kabupaten Gunung Mas yang telah menyelengarakan turnamen sepak bola. Ia berharap, kegiatan ini membawa dampak positif bagi para pencinta sepak bola di kabupaten bermoto Bumi Habangkala Penyang Karuhei Tatau.

"Junjung tinggi sportivitas dalam pertandingan," pesannya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru