Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Pertandingan Grup A PSSI Gunung Mas CUP 2018

  • 25 Agustus 2018 - 19:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Setelah Turnamen PSSI Cup di buka oleh Kepala Dinas Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Gunung Mas, Yunika Simpei, Jumat (24/8/2018) dilanjutkan pertandingan pertama penyisihan grup A antara tim Kharisma VS tim Sumber Rezeki di Lapangan Isen Mulang Kuala Kurun.

Pada pertandingan itu tim Kharisma menang telak dengan skor 6-1. Kemudian dilanjutkan pertandingan penyisihan grup A berlanjut, Sabtu (25/8/2018) sore.

Tim yang bertanding Rakom VS PEMDES PB. Pada pertandingam yang dipimpin wasit Benny Surachman cukup seru. Kedua tim saling menyerang untuk merebut gol.

Pada babak pertama tidak ada gol yang tercipta. Kemudian pertadingan dilanjutkan babak kedua dan mendekati akhir babak kedua tim Rakom berhasil mencetak gol ke gawang Tim PEMDES PB.

Sehingga pertandingan berakhir 1-0 untuk kemenangan tim Rakom. Ketua panitia PSSI Cup 2018 Dayadin menyampaikan, PSSI Cup 2018 diikuti 15 tim. Pada turnamen tersebut mempebutkan hadiah total Rp19 juta.

Untuk juara I, juara II dan juara III serta top score. Ketua PSSI Kabupaten Gumas Ruslan Efendi menyampaikan tim yang bertanding pada PSSI Cup 2018 hanya boleh memainkan 3 pemain ber KTP luar Kabupaten Gumas. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru