Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Samarinda Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KNPI Kalteng Tenggat 29 Agustus Organisasi Pemuda Serahkan SK Terbaru

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 26 Agustus 2018 - 08:40 WIB

BORNEONEWS - Palangka Raya - Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengingatkan kepada organisasi kepemudaan (OKP) di bawah naungannya menyerahkan surat keputusan kepengurusan (SK) terbaru dan diberi tenggat diserahkan paling lambat 29 Agustus 2018.

Ini, kata Ketua KNPI Kalteng Fairid Nafarin, selain untuk mengetahui kaderisasi berjalan dengan baik, penyerahan SK terbaru itu juga bertujuan agar OKP bersangkutan bisa mengirimkan peserta penuh pada saat musyawarah daerah (Musda)  XIV KNPI Kalteng yang digelar pada 1 September mendatang.

Hingga hari ini, Minggu (26/8/2018)  ada 28 OKP yang sudah menyerahkan SK terbaru dan tercatat sebagai peserta penuh (bukan peserta peninjau) saat Musda ke XIV berlangsung.

KNPI Kalteng menggelar Pra Musda dan mendata ada ada 35 OKP lagi yang belum menyerahkan SK pengurusan terbaru.

Ketua KNPI Kalteng yang saat ini juga terpilih untuk menjadi Wali Kota Palangka Raya, Fairid Nafarin mengharapkan seluruh OKP segera menyerahkan SK terbarunya.

"Saya berharap Musda XIV ini bisa berjalan lancar tanpa ada halangan apapun, untuk itu kami mengharapkan segera menyerahkan SK terbaru bagi yang masih belum terdaftar, tidak sulit jika memang organiasi benar-benar kaderiasinya berjalan karena pasti ada SK baru yang ditandatangani oleh pengurus pusat," ucapnya, Minggu. (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru