Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengendara Motor Terkapar Akibat Tabrak Truk

  • 27 Agustus 2018 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit- Seorang warga Kota Palangka Raya harus dirawat di RSUD dr Murjani, Sampit, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut, Km 45, Desa Luwuk Ranggan, Kecamatan Cempaga, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kapolsek Cempaga Iptu Syaifullah mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Minggu (26/8/2018) pukul 18.45 WIB.

Korban diketahui bernama Meysa Yudhistira, warga Jalan Temanggung Tilung XIII, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya.

Perempuan itu menabrak sebuah dump truk yang berhenti di badan jalan saat sedang berkendara menggunakan Honda Vario bernomor polisi KH 2403 YC.

"Saat itu korban sedang dalam perjalanan dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Sesampainya di lokasi, motor yang dia gunakan menabrak bagian belakang dump truk bernomr polisi A 8665 W. Korban terjatuh dan mengalami luka hingga harus dievakuasi ke RSUD dr Murjani untuk mendapatkan perawatan intensif," kata Kapolsek, Senin (27/8/2018).

Sebelum dilarikan ke rumah sakit, perempuan berusia 26 tahun itu sempat dirawat di Puskesmas Luwuk Ranggan. Saat ini, Meysa masih dirawat di RSUD dr Murjani.

Selain menyebabkan pengendara motor luka, kecelakaan itu juga menyebabkan kerugian materil hingga jutaan rupiah. "Kerugiannya mencapai Rp2 juta. Kasus ini masih kami tangani," tutur Kapolsek. (ACHMAD SYIHABUDDIN/B-3)

Berita Terbaru